KAPOLRES PARIAMAN BERI DUKUNGAN PADA ANGGOTA YANG SEDANG MELAKUKAN ISOLASI 

KAPOLRES PARIAMAN BERI DUKUNGAN PADA ANGGOTA YANG SEDANG MELAKUKAN ISOLASI 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Kapolres Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Deny Rendra Laksmana M.Psi kembali menunjukan kepedulian terhadap anggotanya yang dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19. 

Setelah mendapat kabar bahwa Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH sedang menjalani isolasi mandiri, Kapolres langsung memerintahkan Kanit Lantas Ipda Jamaludin beserta anggota untuk mendatangi rumah Kapolsek Sungai Geringging tersebut di Korong Padang Olo, Kenagarian Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, pada Kamis 28 Oktober 2020. 

Kanit Lantas Ipda Jamaludin yang dihubungi Pionir Kamis menjelang sore, membenarkan bahwa ia bersama beberapa orang personelnya telah mengunjungi rumah Kapolsek Sungai Geringging tersebut di Korong Padang Olo, Kenagarian Kuranji Hilir. 

"Sesuai perintah bapak Kapolres kami telah mengunjungi Kapolsek Sungai Geringging yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Hari itu kami datang menunjukan hati nan sabak sarato muko nan janiah, sebagai ungkapan duka serta menyerahkan bantuan dari bapak Kapolres berupa paket sembako dan obat-obatan," ungkap Ipda Jamaludin. 

Ditambahkanya, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan juga Sebagai wujyd kepedulian Kapolres kepada anggota Polri yang terkena dampak dari pandemi Covid-19. 

"Penyaluran bantuan itu merupakan bentuk dukungan Kapolres terhadap pelaksanaan isolasi mandiri yang dilakukan keluarga Polri untuk mencegah penyebaran Covid-19, sekaligus dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW," kata Ipda Jamaludin menjelaskan. 

Dikatakannya, isolasi mandiri yang dilakukan Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul itu adalah implementasi Inpres Nomor 06 Tahun 2020 yang dikeluarkan Presiden Jokowi, serta Penekanan Kapolda Sumatera Barat, dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari. Ipda Jamaludin juga menyebutkan bahwa Kapolres Pariaman berkomitmen untuk terus melakukan pendisiplinan dalam penggunaan masker, jaga jarak, hindari kerumunan. 

Hal ini dibuktikan dengan sadarnya Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul untuk melakukan isolasi mandiri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.