POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM RANGKUL PEMUDA ATASI GANGGUAN KAMTIBMAS

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM RANGKUL PEMUDA ATASI GANGGUAN KAMTIBMAS. 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Mengemban tugas sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas)  memang terkesan sederhana, namun dibalik kesederhanaan itu pekerjaan Bhabinkamtibmas itu sungguh mulia. 

Mengapa tidak, sebagai seorang Polisi ia harus mampu menjadi teladan dan pelindung bagi masyarakat di daerah binaannya, tidak hanya sekedar menjaga kamtibmas saja, mengunjungi warga atau memberikan atensi semata, namun juga mendengarkan setiap keluh kesah masyarakat.

Untuk itu, para Bhabinkamtibmas dituntut untuk mencarikan solusi yang terbaik pada setiap munculnya permasalahan ditengah masyarakat. Memang tidak semua hal mungkin dapat diatasi oleh BhabinKamtibmas, akan tetapi para Bhabinkamtibmas setidaknya harus mampu memfasilitasi permasalahan tersebut. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Kota Pariaman Brigadir Razul Yasir. Pada 13 Oktober 2020. Berbagai cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Polsek V Koto Kampung Dalam ini untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terkait pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) salah satunya dengan merangkul para pemuda untuk bersama sama menjaga Kamtibmas. 

Saat itu Brigadir Razul Yasir, juga berupaya merangkul kelompok pemuda dibawah komando Ryan Cs, dalam  membahas tentang kenakalan remaja yang berdampak pada diri sendiri dan keluarga serta berdampak buruk terhadap masa depan. 

Menurut Brigadir Razul Yasir, apabila yang namanya kenakalan remaja sudah dilakukan apalagi jika dampak negatif dari hal tersebut sudah mengarah pada sesuatu yang berbau kriminal, sehingga kemungkinan terburuknya pun para remaja ini bisa saja berurusan dengan hal yang berbau hukum. atau paling parahnya bisa sampai terkena hukuman penjara, sehingga hal tersebut tentunya akan menghancurkan masa depan dari remaja tersebut.

"JIka sudah terjadi yang namanya kenakalan remaja akan sulit untuk diperbaiki lagi. Untuk itu hari ini saya mengumpulkan adik-adik untuk membahas mengenai pengaruh negatif dari kenakalan remaja di masyarakat," kata Brigadir Razul Yasir mengingatkan kelompok Ryan Cs. (*)




Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.