CIPTAKAN KONDUSIFITAS WARGA JELANG PILKADA 2020 

iklan adsense

CIPTAKAN KONDUSIFITAS WARGA JELANG PILKADA 2020 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah, Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging Brigadir Faizal Amri Tanjung, melaksanakan giat Door To Door Systim (DDS) serta bersilaturahmi dengan Kepala KUA Sungai Geringging, membahas persiapan pengamanan kunjungan didikan subuh dari tim KUA ke TPQ di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Senen 9 November 2020. 

Dalam giat DDS itu, Brigadir Faizal Amri Tanjung berkesempatan mengunjungi Kepala KUA Sungai Geringging untuk berdialogis serta menyampaikan pesan kamtibmas jelang kunjungan didikan subuh dari tim KUA ke TPQ di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu. 

“kita perlu membahas persiapan pelaksanaan kunjungan tim KUA ke TPQ Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu ini, karna ini menyangkut kepetingan orang banyak. Apalagi kegiatan tersebut dilaksanakan dalam masa pandemi saat ini, katanya.

Dikatakan Brigadir Faizal Amri Tanjung, saat itu kita juga membahas masalah kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada, seperti saat ini sangat rawan dan mudah dimanfaatkan oknum t ertentu untuk memecah belah persatuan dan kerukunan warga masyarakat karena beda pilihan” ungkapnya 

Lanjut Brigadir Faizal Amri Tanjung mengatakan, jelang Pilkada serentak Desember mendatang kita sangat berharap peran serta tokoh masyarakat untuk turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan ikut mengendalikan warga/anak kemanakannya jangan sampai terprovokasi ajakan yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan warga. 

“Kami berharap kepada para tokoh masyarakat, yang dituakan di Kanagarian Sungai Sirah Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geeingging ini dapat memberikan pengaruh yang positif bagi lingkungannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif." Pintanya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments