SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN TEMPEL STIKER AJAKAN "AYO PAKAI MASKER" DAN BAGIKAN MASKER GRATIS 

iklan adsense

SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN TEMPEL STIKER AJAKAN "AYO PAKAI MASKER" DAN BAGIKAN MASKER GRATIS 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Satlantas Polres Kota Pariaman terus mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19. Satu di antaranya adalah melalui pemasangan stiker ajakan "AYO PAKAI MASKER" yang ditempel di angkutan umum dan angkutan barang di Terminal Jati Kota Pariaman. 

Kasat Lantas Polres Kota Pariaman Iptu Muhammad Sugindo. S.IK mengatakan, pemasangan stiker ajakan memakai masker itu dilakukan sebagai bentuk imbauan kepada masyarakat, agar masyarakat patuh dalam penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

"Stiker ajakan penggunan masker kami tempel di sejumlah angkutan umum dan pada angkutan barang, guna mengingatkan penumpang dan pengguna jalan akan kewajiban memakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19," kata Muhammad Sugindo. 

Disamping itu, petugas Satlantas Polres Kota Pariaman juga membagikan masker secara gratis kepada penumpang dan para sopir angkutan umum. Serta kepada warga yang berada disekitaran terminal. 

Giat pembagian masker tersebut kita lakukan kata Sugindo sebagai wujud nyata kepedulian kepolisian kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, jelasnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments