JAGA KONDUSIFITAS JELANG PILKADA POLSEK KOTA BUKITTINGGI SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

iklan adsense

JAGA KONDUSIFITAS JELANG PILKADA POLSEK KOTA BUKITTINGGI SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT 

BUKITTINGGI, PIONIR-- Dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas menjelang di helatnya pilkada serentak Desember mendatang Bhabinkamtibmas Kelurahan Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan, Aiptu Martono terus berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan tokoh agama, adat, dan pemuda di wilayah binaanya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang Pilkada, pada Selasa 11 November 2020. 

Kata Aiptu Martono, Kegaiatan menyambangi tokoh masyarakat ini bertujuan untuk menjalin kerja sama antara Polsek Kota Bukittinggi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat desa dan tokoh pemuda serta warga masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bukittinggi yang aman dan kondusif.  

“Jangan mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan, mari kita saling memberikan informasi yang kita dapat dengan selalu berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar untuk perpecahan keharmonisan kita dalam bermasyarakat serta menjadi warga negara yang baik dengan tetap menjaga norma adat istiadat serta sadar dan patuh terhadap hukum,” ungkap Aiptu Martono.

Dalam kegiatan silaturahmi bersama tokoh masyarakat itu Aiptu Martono mengatakan, guna meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan Kamtibmas serta menggali informasi yang berkembang saat ini di masyarakat. 

Pada kesempatan itu Aiptu Martono selaku Bhabinkamtibmas didaerah itu berpesan pada tokoh masyarakat agar terus menjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif jelang Pilkada Serentak 2020. 

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi aman dan kondusif, karena tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat khususnya para tokoh upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal,” jelasnya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments