TEKAN PENYEBARAN VIRUS CORONA WARGA WAJIB PATUHI PROTOL KESEHATAN

iklan adsense

TEKAN PENYEBARAN VIRUS CORONA WARGA WAJIB PATUHI PROTOL KESEHATAN 

BUKITTINGGI, PIONIR-- Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Bhabinkamtibmas kelurahan Pintu Kabun Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Aiptu Syaifullah SH, MH menyambangi warga binaanya menghimbau untuk disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan di dalam kehidupan sehari-sehari, Senen 10 November 2020.

Giat sambang warga binaan ini dilakukan dalam rangka memutus penyebaran virus corona atau covid-19. Dalam giat tersebut Aiptu Syaifullah SH, MH mengajak warga masyarakat untuk selalu mengunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. 

"Saat ini pengunaan masker bukan lagi menjadi suatu keharusan, namun sudah menjadi kebutuhan yang wajib digunakan dalam beraktifas sehari-hari, sebagai upaya menekan penyebaran virus corona atau covid-19." Katanya. 

Aiptu Syaifullah mengatakan, saat ini masyarakat harus hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh. 

"Kemudian jaga pola hidup sehat, makan teratur, istirahat cukup, kemudian memperkuat imunitas tubuh supaya bisa melawan virus itu." Ungkapnya.(*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments