MEMBANGUN KEBERSAMAAN MELALUI GOTONG ROYONG

MEMBANGUN KEBERSAMAAN MELALUI GOTONG ROYONG 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam rangka memupuk rasa kebersamaan antara Polisi dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat, Polsek V Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman, Brigadir Razul Yasir melaksanakan Goro bersama dengan perangkat nagari, dan ibu PKK ke Nagarian Kudu Gantiang Kecamatan V Koto Kampung Dalam, pada 5 November 2020. 

Kegiatan ini kita lakukan untuk menumbuhkan  peduli kebersihan dan kesehatan, dan membangun rasa kebersamaan, dalam kegiatan gotong royong.  

"Jadi kami ingin melalui kegiatan gotong royong ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat yang lain untuk peduli lingkungan," jelas Brigadir Razul Yasir pada Pionir. 

Dikatakanya, dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberi contoh pada masyarakat, guna meneruskan budaya gotong royong yang membudaya bagi masyarakat kita.

Katanya kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa tugas Polisi tidak hanya sebagai penegak hukum semata. Gotong royong bersama warga ini adalah wujud nyata bahwa Polisi adalah bahagian dari masyarakat,"katanya. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.