PERSONIL REGU III PAM PILKADA POLRES KOTA PARIAMAN LAKUKAN PATROLI DIALOGIS DIKANTOR KPU DAN PANWASLU

iklan adsense

Personil Regu III Pam Pilkada Polres Kota Pariaman Lakukan Patroli Dialogis Dikantor KPU dan Panwaslu

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Personil Regu III Pam Pilkada Polres Pariaman mengggelar patroli dialogis pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pariaman, pada Kamis 13 November 2020 

Kegiatan patroli dialogis ini digelar setiap hari guna memberikan kenyamanan terhadap penyelenggara dan pengawas pemilu dikota Tabuik ini. 

Tak hanya patroli, Personil Regu III Pam Pilkada juga turut memberikan imbauan protokol kesehatan dan Kamtibmas terkait akan digelarnya Pilkada serentak Desember mendatang. 

Hal itu dilakukan demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di masa tahapan kampaye Pilkada Serentak 2020. 

Kapolres Kota Pariaman AKP Deny Rendra Laksmana melalui Kasubag Humas Polres Kota Pariaman AKP Syafrudin mengatakan, patroli dialogis ini dilakukan memberikan imbauan Kamtibmas dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, bertujuan untuk memastikan situasi dan keamanan di masa kampanye Pilkada Serentak 2020 tetap kondusif. 

"Selain itu juga mencegah kerawanan kejahatan di wilayah hukum Polres Kota Pariaman dan memutus rantai penyebaran wabah Covid -19," terangnya. 

Syafrudin mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat agar pelaksanaan Pilkada serentak aman, nyaman dan lancar, pintanya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments