POLSEK KAMPUNG DALAM AJAK TOKOH MASYARAKAT BERPARTISIPASI AKTIF JAGA KAMTIBMAS

iklan adsense

POLSEK KAMPUNG DALAM AJAK TOKOH MASYARAKAT BERPARTISIPASI AKTIF JAGA KAMTIBMAS 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Jelang dihelatnya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman 9 Desember mendatang Polsek Kampung Dalam Polres Kota Pariaman terus menjalin kemitraan dengan tokoh masyarakat untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang aman, nyaman damai dan sejahtera diwilayah hukumnya.  

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting, Polsek Kampung Dalam Brigadir Razul Yasir saat menyambangi tokoh masyarakat di daerah binaannya NagarI Kudu Ganting Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilkada tahun 2020 Desember mendatang. 

Dalam kesempatan itu Brigadir Razul mengajak perangkat nagari, elemen masyarakat untuk membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam. "Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax," kata Brigadir Razul 

Pihak Kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI dan aparat keamanan lainnya untuk menjaga stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial jelang Pilkada tahun 2020 Desember mendatang. 

Pada kesempatan itu, Brigadir Razul juga mengajak warga selalu waspada terhadap ancaman bencana alam. Karna beberapa hari ini intensitas curah hujan cukup tinggi. "warga masyarakat agar selalu waspada terhadap ancaman bencana alam, seperti banjir dan tanah longsor" katanya. 

"Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat, agar siap diri untuk menghadapi bila terjadi bencana alam. Dengan adanya sosialisasi ini dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam menghadapi bencana alam bila sewaktu–waktu terjadi,” ujarnya (tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments