POLSEK KOTA BUKITTINGGI TINGKATKAN PATROLI DIALOGIS DIKAWASAN PASAR 

iklan adsense

POLSEK KOTA BUKITTINGGI TINGKATKAN PATROLI DIALOGIS DIKAWASAN PASAR 

BUKITTINGGI, PIONIR-- Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas, jajaran Polsek Bukittinggi lakukan patroli dialogis dipasar Aur Kuning dan Pasar Bawah Bukittinggi. 

Giat Patroli dialogis ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di masa adaptasi kebiasaan baru. Para personil Polsek Bukittinggi ini mensasar setiap sudut pasar tersebut, mengajak para pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktifitas, seperti mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan menggunakan masker. 

Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra SH, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan oleh personilnya  untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

”Upaya pencegahan terus kami lakukan, kami harapkan kerjasama warga untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona ” ungkapnya 

Kata AKP Dedy Adriansyah Putra, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini kiranya perlu perhatian penting dari kita bersama dalam mentaati aturan yang telah ditetapkan pemerintah” pungkas nya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments