POLSEK SUNGAI GERINGGING PASTIKAN PENGAWALAN LOGISTIK PILKADA 2020 AMAN DAN LANCAR 

POLSEK SUNGAI GERINGGING PASTIKAN PENGAWALAN LOGISTIK PILKADA 2020 AMAN DAN LANCAR 

PARIAMAN KOTA-- Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH memastikan gudang tempat penyimpanan logistik untuk kebutuhan pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Padang Pariaman 9 Desember mendatang dijaga 1 kali 24 jam secara ketat. 

Kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul saat digelarnya rapat koordinasi dengan camat Sungai Geringging, ketua PPK dan Panwas kecamatan membahas tentang pengamanan logistik pemilu di Kantor Camat Sungai Geringging pada Rabu 25 November 2020. 

Kata Anazrul untuk pengamanan gudang logistik tersebut, pihaknya akan menugaskan sebanyak 16 personel yang dilakukan secara bergantian. 

"Bahkan nanti kita laksanakan pengawalan terhadap pendistribusian surat suara dari Kecamatan sampai ke TPS yang ada di Kecamatan Sungai Geringging, katanya. 

Dikatanya pengawalan yang dilakukan oleh Polsek Sungai Geringging tersebut merupakan salah satu bentuk bahwa Polri siap mengamankan Pilkada Padang Pariaman pada 9 Desember mendatang. 

Selain pengawalan logistik, kata Anazrul Polsek Sungai Geringging juga akan mengamankan hari pencoblosan nantinya. 

"Hal itu untuk menyukseskan jalannya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman." Ungkapnya

Anazrul menegaskan, pihaknya akan terus mengawal untuk memastikan keamanan, "nanti, kita juga akan melakukan penjagaan selama 24 jam,” pungkasnya (firman sikumbang)

Post a Comment

0 Comments