TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DIKANTOR WALI NAGARI 

iklan adsense

TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DIKANTOR WALI NAGARI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polres Kota Pariaman Bripka Aljayosi menghimbau kepada Warga yang akan mengurus surat-surat ke kantor wali nagari agar memakai masker dan tetap mematuhui protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Ini salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 dilingkungan kerja kantor wali nagari. 

"Kita mengimbau kepada warga masyarakat yang mengurus surat surat ke kantor wali nagari harus menerapkan prokes," kata Bripka Aljayosi pada Pionir. 

Dikatakan Bripka Aljayosi, pendisiplinan protokol kesehatan cegah Covid-19 bagi masyarakat yang masuk ke kantor Wali Nagari Gunuang Padang Alai harus wajib melakukan cuci tangan pakai sabun, cek suhu tubuh menggunakan Thermogun, memakai masker dan Jaga jarak. 

Kegiatan ini rutin dilakukan kepada masyarakat yang hendak memasuki kantor wali nagari tersebut, dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona. 

Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini, masyarakat yang datang ke kantor wali nagari dapat menjalankan prosedur ini dengan baik, katanya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments