KAPOLSEK SIKAKAP BANTU PERALATAN PEMUDA DUSUN MAKUKUET 

KAPOLSEK SIKAKAP BANTU PERALATAN PEMUDA DUSUN MAKUKUET

MENTAWAI, Pionir--Kapolsek Sikakap, Polres Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) AKP Tirto Edhi, SH bersama Waka Polsek Ipda Yanuar dan Bhabinkamtibmas Desa Matobe Briptu Ade Syahputra kembali menunjukan kepeduliannya terhadap kegiatan positif yang dilakukan pemuda. Ini terbukti dengan melakukan kegiatan penyerahan bantuan alat olahraga dua buah bola voli dan satu buah net, yang diserahkan kepada kepada pemuda Dusun Makukuet, Desa Matobe, Kecamatan Sikakap, pada Kamis 3 Desember 2020. 

Secara simbolis penyerahan bantuan itu diterima oleh tokoh pemuda dan disaksikan oleh masyarakat Dusun Makukuet tersebut. "Bantuan ini adalah upaya kita mendukung masyarakat dalam berolah raga bersama dengan berolah raga maka akan menimbulkan jiwa yang sehat,” kata AKP Tirto Edhi pada wartawan Pionir.

Tirto Edhi mengatakan, maksud dari kegiatan ini adalah agar terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan para pemuda di daerah itu. Dengan terbinanya hubungan yang baik tersebut, masyarakat diharap mau dengan sukarela membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas. 

Selain itu kata Tirto Edhi menambahkan, bantuan itu diberikan agar para pemuda tetap semangat untuk berolahraga dan terhindar dari bahaya narkoba, miras, dan kenakalan remaja lainnya. 

"Selain itu, kita juga berharap melalui olah raga ini pula silaturahmi sesama warga dapat terjalin dengan baik," ujarnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments