POLSEK BUKITTINGGI MENGINTENSIFKAN PELAKSANAAN RAZIA PROKES 

iklan adsense

POLSEK BUKITTINGGI MENGINTENSIFKAN PELAKSANAAN RAZIA PROKES 

BUKITTINGGI, Pionir—Dalam rangka menyambut Natal tahun 2020 dan tahun baru 2020, Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adrianyah Putra, SH, S.IK pada Senin 28 dan Selasa 29 Desember 2020 mengintensifkan pelaksanaan razia Covid-19, khususnya dalam wilayah Kota Bukittinggi, untuk menekan penyebaran virus yang mematikan itu. 

Kata Dedy Adrianyah Putra, dalam Operasi Yustisi dengan sasaran pengguna jalan umum baik R2 ataupun R4 yang tidak mempergunakan masker dan diikuti sekitar 20 orang anggota polisi itu masih ditemui sejumlah pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama tidak menggunakan masker saat diberhentikan.

Diantaranya beralasan lupa memakainya. "Masker saya ada pak, tapi saya lupa memakainya", begitu alasan seorang pengendara mobil Avanza sambil menunjuk ka dasbort kendaraannya. 

Dikatakan Dedy, saat itu didapati sebanyak 15 orang yang tidak menggunakan masker saat berkendaraan. 

“Bagi warga yang terjaring tidak mempergunakan masker kita tetap memberikan sanksi sosial berupa tindakan pisik (pus up) dan kerja sosial,” terang AKP Dedy Adrianyah Putra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments