POLSEK KAMPUNG DALAM GORO MEMBAGUN MENARA PAMSIMAS

iklan adsense

POLSEK KAMPUNG DALAM GORO MEMBAGUN MENARA PAMSIMAS

PARIAMAN KOTA, Pionir—Pembangunan proyek menara Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di Korong Kampung Tangah Gantiang, Nagari Kudu Gantiang, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) dilakukan dengan cara bergotong royong. 

Pada Rabu 23 Desember 2020 itu tampak Wali Nagari Kudu Ganting, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Brigadir Razul Yasir, Babinsa Praka Rudi, wali korong, ketua pemuda dan masyarakat melaksanakan gotong royong dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kata Kapolsek Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman AKP Kasman S.Sos.MH pada hari Rabu pagi itu Bhabinkamtibmas Brigadir Razul Yasir bersama aparatur nagari serta masyarakat setempat masih mempertahankan budaya bergotong royong. 

Seperti yang dilaksanakan dalam mengerjakan menara Pamsimas tersebut. AKP Kasman berharap kepada seluruh masyarakat Korong Kampung Tangah Gantiang, Nagari Kudu Gantiang dengan adanya Pamsimas di daerah itu bisa membatu untuk kebutuhan air bersih masyarakat. 

“Saya juga berharap kepada masyarakat agar bisa megunakan, menjaga dan merawat Pamsimas ini secara seksama. Karna ini untuk kita semua. Kalau bisa Pamsimas ini bisa awet sampai ke anak cucu kita kelak,” harap AKP Kasman. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments