POLSEK KAMPUNG DALAM SALURKAN BANTUAN BERAS POLRI 

POLSEK KAMPUNG DALAM SALURKAN BANTUAN BERAS POLRI 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Bhabinkamtibmas wilayah Nagari Limau Purut, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Nurul Ikhwan pada Selasa 22 Desember 2020 membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras Polri untuk masyarakat yang kurang mampu di Nagari Limau Purut.

Ini diakui Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH pada Pionir, Selasa sore. "Benar, Aipda Nurul Ikhwan telah menyalurkan bantuan sosial berupa beras Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, di Nagari Limau Purut," ujar Kasman. 

Dikatakannya, penyaluran beras bansos Polri ini merupakan tahap III yang disalurkan secara bergiliran dan dibagikan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. 

“Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam membagikan puluhan paket beras yang masing-masing paket berisi 5 kilo gram, yang disalurkan langsung secara door to door ke rumah-rumah warga. 

"Tujuan bantuan sosial Polri ini adalah membantu dan meringankan beban warga masyarakat kurang mampu dan yang terdampak akibat wabah Covid-19 di wilayah Kampung Dalam," ungkap AKP Kasman.

Ia pun berharap, dengan disalurkannya bantuan beras bansos Polri tersebut dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu dan yang terdampak secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi bagi warga masyarakat yang sudah menerima bantuan ini. Dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,“ pungkas AKP Kasman. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments