POLSEK KOTA BUKITTINGGI KAWAL DEBAT PASLON WALIKOTA

iklan adsense

POLSEK KOTA BUKITTINGGI KAWAL DEBAT PASLON WALIKOTA 

BUKITTINGGI, Pionir—Polsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) mengawal debat publik tiga pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi putaran ke dua bertempat di Hotel Grand Royal Denai Bukittinggi, Minggu malam 29 November 2020. 

Kata Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Dedy Adriansyah Putra SH, SIK, Senin 30 November 2020, untuk kelancaran debat publik tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi itu Polsek Kota Bukittinggi bersiaga di dalam maupun luar ruang pelaksanaan debat pilkada. 

Namun, prosedur pengamanan tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan. “Anggota yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Bukittinggi Iptu Mahmud itu terbagi di beberapa titik untuk pengamanan, baik di depan gedung, tempat parkir, dan dalam gedung. Tapi kita tetap mengedepankan protokol kesehatan saat bertugas,” ujar AKP Dedy. 

Selain personel Polri, kata AKP Dedy, pengamanan juga melibatkan TNI, Satpol PP Kota Bukittinggi. 

Dikatakan AKP Dedy Adriansyah Putra, dalam jalanya debat tersebut, paslon akan memaparkan visi dan misi serta program yang telah disusun. Setelah itu paslon menjawab setiap pertanyaan dari para panelis. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments