POLSEK SIPORA BERSAMA KORAMIL 03 "BERBAGI CINTA" DI ENAM DUSUN 

iklan adsense

POLSEK SIPORA BERSAMA KORAMIL 03 "BERBAGI CINTA" DI ENAM DUSUN 

MENTAWAI, Pionir--Untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat menengah ke bawah yang tergoncang akibat pandemi Covid 19 serta saat ini masyarakat masih dalam suasana Natalan dan juga akan menyambut tahun baru 2021, dimana kebutuhan ekonomi agak meningkat dari pada hari-hari biasanya.
Kapolsek Sipora, Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Donny Putra SH MH bersama personel Polsek Sipora, personel Koramil 03 Sipora dan Kepala Desa Nemnemleleu melaksanakan bakti sosial, Selasa siang 29 Desember 2020. 

Kata Donny Putra, bakti sosial kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sipora tersebu, untuk kali ini dilaksanakan untuk warga di enam dusun yang ada di Desa Nemnemleleu. 

"Keenam dusun tersebut adalah Dusun Sagitsi Timur, Sagitsi Tengah, Sagitsi Barat, Nemnemleleu Utara, Nemnemleleu Tengah serta Dusun Nemnemleleu Selatan," ungkap Donny Putra. 

Dikatakan Iptu Donny, bakti sosial yang dilaksanakan tersebut adalah memberikan bantuan beras Polri kepada warga sebanyak 150 kepala keluarga (KK) di enam dusun tersebut. 

Dimana masing-masing dusun yang mendapatkan bantuan adalah sebanyak 25 KK. "Dengan disalurkannya beras bantuan Polri tersebut dimaksudkan agar dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat menengah kebawah yang tergoncang akibat pandemi Covid 19 serta saat ini masyarakat masih dalam suasana Natalan," ujar Donny Putra. 

Sebelum menyalurkan bantuan tersebut kata Iptu Donny Putra, pihaknya terlebih dulu berkoordinasi dengan Kepala Desa Nemnemleleu untuk meminta data warganya yang memiliki ekonomi menengah kebawah. 

"Setelah data itu kita dapatkan barulah personel Polsek Sipora bersama personel dari Koramil 03 Sipora serta Kepala Desa Nemnemleleu langsung turun membagikan ke rumah-rumah warga tersebut," jelas Iptu Donny Putra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments