POLSEK SUNGAI LIMAU AJAK NELAYAN PATUHI PROKES 

iklan adsense

POLSEK SUNGAI LIMAU AJAK NELAYAN PATUHI PROKES 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota Bripka Indel Supriadi mensosialisasikan protokol kesehatan kepada kelompok nelayan Pasir Kampung Koto, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, 1 Desember 2020. 

Dalam sosialisasi tersebut Bripka Indel Supriadi mengatakan, kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan dengan sabun sangat penting diterapkan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Ia pun meminta kepada nelayan untuk melakukan disinfeksi secara rutin.  "Saya berharap semua sehat, mematuhi protokol kesehatan di mana pun dan dalam aktivitas apapun," katanya   

Dikatakan Bripka Indel Supriadi Covid-19 belum ada obat atau vaksinnya. Maka, akan sulit untuk memutus penyebaran Covid-19. Untuk mencegah penyebaran Covid-19 itu, terapkanlah protokol kesehatan," imbuhnya.  

Pada saat itu Bripka Indel Supriadi perda Adaptasi Kebiasan Baru, terkait sanksi hukum dan sanksi administrasi didalam perda tersebut. Seperti denda, dan sanksi kurungan.

Menyangkut sanksi dalam perda tersebut, Bripka Indel Supriadi mengajak warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, dan menerapkannya dalam kehidupan sehari- sehari. 

"Putus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," kata Bripka Indel Supriadi mengakhiri (firman sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments