POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM GORO BERSAMA WARGA MEMBANGUN JALAN 

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM GORO BERSAMA WARGA MEMBANGUN JALAN 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Jalan menghubungkan antara Sikucur Timur dengan nagari Gunung Padang Alai yang kerap mengalami longsor bila hujan turun dengan intensitas tinggi dan berdurasi lama, mendapat perhatian dari Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman AKP Kasman, S.Sos, MH. 

Apalagi belum lama ini jalan itu baru saja mengalami longsor diakibatkan oleh hujan lebat sehingga jalan terban sedalam 100 meter dan tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda empat maupun roda dua, sehingga masyarakat membuat jalan alternatif untuk akses ke nagari Gunung Padang. 

Untuk mengatasi persoalan itu Kapolsek V Koto Kampung bersama personelnya bahu membahu bersama Anggota Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja dan masyarakat setempat melaksanakan goro bersama, pada hari Senin 30 November 2020. 

Kata AKP Kasman pada Pionir, Selasa sore, 1 Desember 2020, kegiatan goro bersama masyarakat itu dilakukan guna membuat akses jalan untuk roda dua, dikarenakan jalan penghubung lintas utara Sungai Geringging menuju Kecamatan V Koto Timur tepatnya Korong Durian Gadung Nagari Sikucur Timur terputus. 

“Sebenarnya jalan penghubung lintas utara ini sudah sekitar dua tahun mengalami longsor saat intensitas hujan tinggi, sehinga jalan yang biasanya bisa dilewati roda dua sekarang tidak bisa lagi dilewati masyarakat,” ungkap AKP Kasman. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.