PERSONIL PAM PILKADA REGU II POLRES PARIAMAN KOTA TINGKATKAN PATROLI JELANG PILKADA

iklan adsense

PERSONIL PAM PILKADA REGU II POLRES PARIAMAN KOTA TINGKATKAN PATROLI JELANG PILKADA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka meningkatkan pengamanan jelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, personil Pam Pilkada Regu II Polres Pariaman Kota mengintensifkan patroli dengan menggunakan R2 maupun dengan R4 jelang dihelatnya Pilkada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pariaman 9 Desember 2020 mendatang, 1 Desember 2020

Kapolres Pariaman Kota AKBP Deny Rendra Laksmana mengatakan, giat patroli ini merupakan bentuk keseriusan Kepolisian dalam hal pengamanan Pemilu tahun 2020 khususnya pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pariaman agar berjalan sejuk, aman dan damai. 

Persiapan Pilkada 2020, Kapolres juga memerintahkan personil Pam Pilkada Regu II Polres Pariaman Kota untuk melakukan pengecekan Logistik APD di Gudang KPU dan melalukan penjagaan secara ketat. 

“Polri bersama TNI akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada saat pencoblosan di TPS hingga selesai," kata Deny pada Pionir. 

Ditambahkan Deny, patroli Pam Pilkada Regu II Polres Pariaman Kota ini merupakan bentuk tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanan masyarakat. 

“Untuk seluruh masyarakat Kota Pariaman, silakan gunakan hak pilihnya dan jangan takut karena kami TNI-Polri siap menjaga keamanan hingga pemilihan selesai nanti,” pungkas Deny 

Deny menambahkan pihaknya selain melaksanakan patroli juga memberikan imbauan tentang mematuhi protokol kesehatan, bertujuan untuk memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19, ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments