WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS JELANG PILKADA

iklan adsense

WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS JELANG PILKADA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hilir, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota Bripka Mulyadi sambangi warga binaannya dan sampaikan pesan kamtibmas guna wujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman, nyaman dan sejahtera jelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Kamis 3 Desember 2020. 

Dalam giat sambang tersebut Bripka mulyadi mengajak untuk secara bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman. 

Ia berharap jangan mudah diadu domba oleh kelompok kelompok yang tidak bertanggung jawab sehinga Pilkada ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," ucapnya 

Kemudian, Bripka mulyadi juga menghimbau tetap waspada terhadap penyebaran covid-19. Ikuti instruksi pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran virus corona. 

“Tetap menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, tetap menjaga jarak dan jauhi kerumunan," tambahnya. 

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan, SH mengatakan tujuan dari sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas itu bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis dengan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang, ungkapnya (tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments