CEGAH CURANMOR, POLSEK SUNGAI LIMAU HIMBAU PENGENDARA PAKAI KUNCI GANDA 

CEGAH CURANMOR, POLSEK SUNGAI LIMAU HIMBAU PENGENDARA PAKAI KUNCI GANDA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Mengantisipasi terjadinya tindak Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Ramdani mengimbau kepada warga Binaanya agar selalu waspada terhadap pelaku Curanmor, Senin tanggal 4 Januari 2021 

Agar tidak mudah dicuri, Aipda Ramdani menganjurkan kepada pemilik kendaraan menggunakan kunci ganda untuk meminimalisir tindak pencurian motor (curanmor). 

"Imbauan kepada warga masyarakat ini, diutamakan kepada yang memiliki kendaraan agar memasang kunci tambahan dan parkirkan kendaraan di tempat aman. Sehingga para pelaku tidak mudah melakukan pencurian," kata Aipda Ramdani menjelaskan. 

Disamping itu, Aipda Ramdani juga mendatangi langsung petugas parkir dikawasan pasar Tradisional Sungai Limau, guna memberikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian seperti di kawasan pasar.

“Khusus kepada petugas parkir di pasar ini kita berikan bimbingan dan himbauan karena di areal ini juga merupakan titik rawan curanmor. Maka dari itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir di sini, kami ingin meminta komitmen para petugas parkir untuk ikut bersama mengantisipasi curanmor," ungkapnya 

Jangan sampai ada kejadian pencurian sepeda motor, karena kalau hilang, itu juga tanggung jawab petugas parkir, disamping itu kita juga berpesan kepada masyarakat yang memarkirkan kenderaan untuk memasang kunci ganda” ungkap Aipda Ramdani. 

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SHmengatakan, "Diharapkan dengan adanya kegiatan bimbingan dan himbauan kepada petugas parkir dan elemen masyarakat Polisi dan masyarakat bisa sama-sama menjaga kondusifitas dan terciptanya Kamtibmas yang aman dan nyaman diwilayah hukum Polsek Sungai Limau,"Ujarnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments