DI WILAYAH HUKUM POLSEK KAMPUNG DALAM BANTUAN POLRI MASIH BERGULIR

DI WILAYAH HUKUM POLSEK KAMPUNG DALAM BANTUAN POLRI MASIH BERGULIR

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Sampai saat ini Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Pariaman Kota masih mendistribusikan beras Bansos Polri tahap IV kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. 

Semenjak di intruksikan Kapolri untuk membantu warga kurang mampu terdampak Covid-19 pada bulan April 2020 yang lalu, Polres Pariaman Kota beserta jajarannya terus menyalurkan beras Bansos Polri tersebut sampai saat ini. 

Pantauan Pionir dilapangan, "sampai saat ini masih disua Polri membagikan beras bansos tersebut. Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek V Koto Kampung Dalam pada Jumat 15 Januai 2021 kemaren"

Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos. MH mengatakan, Pendistribusian beras bansos Polri itu di distribusikan melalui perpanjangan tangan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Bripka Razul Yasir secara door to door kerumah-rumah warga di Korong Pasa Balai  Kudu, Kanagarian Kudu Gantiang Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jumat 15 Januari 2021

Kegiatan penyaluran beras bansos Polri Peduli Covid-19 itu secara teknis didistribusikan secara door to door ke rumah-rumah warga untuk menghindari kerumanan massa. 

“Kami bergerak dari pintu ke pintu rumah warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, sehingga dapat meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19,” ucap Bripka Razul Yasir pada Pionir Sabtu Sore 16 Januari 2021.

"Bantuan beras Polri tahap IV yang kita salurkan ini merupakan bentuk kegiatan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkap  Bripka Razul Yasir

Tak hanya menyalurkan bansos, Bripka Razul Yasir juga mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan kesehatan tubuh serta kebersihan lingkungan. 

“Semoga bantuan sosial beras  Polri ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kehidupan sehari-hari,” harap Bripka Razul Yasir

Bripka Razul Yasir juga berharap masyarakat dapat mendukung protokol kesehatan dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments