BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI PETUGAS PARKIR, BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI PETUGAS PARKIR, BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Pemilik motor harus semakin waspada dengan kasus Curanmor yang sering terjadi. Tidak butuh waktu lama untuk maling menjalankan aksinya, hanya hitungan detik motor langsung lenyap. Karena itu pemilik motor wajib waspada dan menambahkan alat pengamanan ganda.

Menyikapi hal itu  Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota AKP Kasman S.Sos. MH mengintruksikan kepada Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto, untuk melakukan pengawasan dan memberi imbauan kepada pemuda Durian Dangka sebagai petugas parkir di kawasan objek wisata Lubuk Jambu tentang pengamanan kendaraan bermotor atau antisipasi curanmor di kawasan wisata tersebut, Jumat 15 Januari 2021.

Pada kesempatan itu Briptu Dahnil Khodrianto menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi pelaku tindak kejahatan, awasi betul kendaraan, untuk mengantipasi terjadinya aksi curanmor

"Kepada petugas parkir kita imbau untuk lebih waspada karena diarea tersebut sangat rawan dengan tindak kejahatan Curanmor, oleh karena itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, kita mengajak petugas parkir untuk bersama – sama ikut dalam menjaga keamanan dan ketertiban supaya aman dari pelaku tindak kejahatan curanmor," katanya.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH mengatakan, dia telah mengintruksikan kepada anggotanya untuk selalu memberikan imbauan dan menyampaikan  pesan kamtibmas kepada masyarakat/petugas parkir, agar selalu tingkatkan kewaspadaan, sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari pelaku tindak kejahatan Curanmor, “ Pungkasnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments