BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL PENYALURAN BST

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL PENYALURAN BST

PARIAMAN KOTA, PIONIR---  Bhabinkantibmas Nagari  Kudu Gantiang, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Bripka Razul Yasir, melakukan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) RI di Kanagarian Kudu Gantiang, Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat (Sumbar), pada Jumat 15 Januari 2021.

Pembagian BST Kemensos RI dari Kantor Pos Kampung Dalam itu disalurkan kepada 130 KK masing masing penerima bantuan mendapat sebesar  Rp 300.000 per orang.

Sementara itu Bhabinkantibmas Nagari  Kudu Gantiang, Polsek Kampung Dalam, Bripka Razul Yasir, mengatakan, kita  siap untuk mengamankan jalannya pembagian atau penyaluran Bantuan Sosial Tunai ini kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," katanya

Ia mengungkapkan, dari hasil kegiatan pengamanan dan monitoring terhadap penyaluran BST kepada warga ini berjalan aman dan lancar.

"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang sedang terdampak wabah pandemi Covid-19," ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments