CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat, Bhabinkantibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam
Bripka Aljayosi Bersama Kanit Intel Aipda Nofran menyambangi Sektretaris Nagari Gunuang Padang Alai Tamrin, Wali Korong  Padang Alai Afrizal dan pemuda Pasar Padang Alai membahas Kamtibmas, pada Jumat Pagi 15 Januari 2021.

Bripka Aljayosi mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat diperlukan adanya suatu kerjasama yang baik  dengan tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta organisasi kemasyarakatan lainnya.

Guna untuk menciptakan kebersamaan didalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan tertib diwilayah hukum Polsek Kampung Dalam.

Seperti yang dilakukan Bripka Aljayosi Bersama Kanit Intel Aipda Nofran, pada Jumat 15 Januari 2021 melaksanakan giat sambang sekaligus mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, untuk memberikan imbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan serta bersama sama untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Kami sangat menyadari bawasannya tidak akan mampu bekerja sendirian didalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Untuk itu, kami sangat membutuhkan peran serta masyarakat dalam mewujudkan dan menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek V Koto Kampung Dalam ini,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwasannya pada saat ini kondusifitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek V koto Kampung Dalam relatif cukup kondusif, tetapi kita sebagai warga tidak boleh lengah dengan keadaan tersebut kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian sehingga kita dapat mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi ditengah tengah masyarakat, katanya.

“Kepada warga  masyarakat kami minta  apabila ada hal hal yang mencurigakan maupun ada gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, sehingga gangguan yang ada akan dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” ungkapnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments