HIMBAU WARGA WASPADA KEJAHATAN 3 C

iklan adsense

HIMBAU WARGA WASPADA KEJAHATAN 3 C

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Bripka Zulpahmi

menghimbau warga binaanya di Korong Kampung Pinang Kanagarian Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging agar selalu waspada terhadap gangguang kamtibmas dan aksi aksi kriminalitas lainya seperti Curat, Curas dan Curanmor, Jumat 15 Januari 2021.

Dalam giat sambang tersebut, Bripka Zulpahmi menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah tersebut.

Serta mengajak untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

Zulpami mengatakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukumnya yang aman dan kondusif, tanpa adanya peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk mewujudkanya.

Untuk itu Bripka Zulpahmi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga, jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang akan memecah belah persatuan.

Kata Zulpahmi tujuan dilaksanakannya giat sambang ini adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas, katanya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments