KAPOLSEK TILANTANG KAMANG LAKSANAKAN GIAT SAFARI JUMAT DAN JUMAT SEDEKAH

KAPOLSEK TILANTANG KAMANG LAKSANAKAN GIAT SAFARI JUMAT DAN JUMAT SEDEKAH

BUKITTINGGI, Pionir—Jum’at 15 Januari 2021 Kapolsek Tilantang Kamang Iptu Rommy Hendra K, SH, MM bersama anggota kembali melaksanakan kegiatan Safari Jumat dan Jumat Sedekah. Kali ini masjid yang disinggahi adalah Masjid Al Manar, Jorong Gatah, Kenagarian Magek, Kecamatan Kamang Magek.

Dalam kegiatan rutin itu Iptu Rommy Hendra didampingi Wakapolsek Iptu Henry Ardiansyah, Kanit Binmas Ipda Sukardi, Bhabinkamtibmas Kenagarian Kamang Magek Bripka M Ridwan dan personel lainnya. 

Dalam kegiatan tersebut, Rommy Hendra didaulat menjadi Khotib Jumat dan di sela-sela kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan Safari Jumat dan Jumat Sedekah secara rutin dilaksanakan Polsek Tilantang Kamang di masjid-masjid di wilayah hukumnya.

Dikatakan Rommy Hendra, tujuan kegiatan tersebut untuk menjaga tali silahturahmi dan menjaga kekeluargaan serta keakraban, selain itu mempertebal keimanan khususnya anggota adalah salah satu cara untuk mendekatkan Polsek Tilantang Kamang dengan masyarakat di dalam wilayah kerjanya.

Saat itu Rommy Hendra tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada takmir masjid serta jama’ah Sholat Jum’at terkait protokol kesehatan, memberikan pesan kamtibmas.

Yang tak kalah pentingnya, saat melaksanakan kegiatan Safari Jumat dan Jumat Sedekah itu, Iptu Rommy Hendra juga menyempatkan untuk menginormasikan bahwa tahun 2021 ini  Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) membuka penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS).

“Penerimaan SIPSS 2021 ini dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi Polri. Rekrutmen ini merupakan penerimaan calon perwira Polri untuk menjadi Perwira Pertama Polri dengan pangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) melalui pendidikan SIPSS,” kata Iptu Rommy Hendra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments