MELALUI GIAT DDS BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROKES

MELALUI GIAT DDS BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROKES

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19). Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Nurul Ikhwan melaksanakan giat Door To Door System (DDS) dengan warga binaanya 
di Korong Patalangan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 20 Januari 2021.

Dalam giat tersebut Aipda Nurul Ikhwan 
memberikan imbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus corona  atau Covid-19.

Selain memberikan imbauan protokol kesehatan, Aipda Nurul Ikhwan juga mengajak warga binaanya agar selalu menjaga kondusifitas kamtibmas.

Nurul Ikhwan mengatakan, bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar atau mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek  terdekat agar dapat segera untuk diantisipasi secara dini, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Nurul Ikhwan juga mengajak warga binaannya agar dapat berperan aktif  menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman,  di lingkungan tempat tinggal masing masing, katanya

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH mengatakan, bahwa kegiatan DDS ini sudah menjadi aktifitas rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk saling berinteraksi dengan masyarakat, sehingga terjalinnya kedekatan antra tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat dengan Kepolisian, ungkapnya (Firman Sikumbang).

Post a Comment

0 Comments