PERSONEL POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SOSIALISASIKAN PENERIMAAN SEKOLAH INSPEKTUR POLISI SUMBER SARJANA

iklan adsense

PERSONEL POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SOSIALISASIKAN PENERIMAAN SEKOLAH INSPEKTUR POLISI SUMBER SARJANA 

PARIAMAN, Pionir—Kepolsian Negara Republik Indonesia (Polri) teluh melahirkan generasi dari tahun ke tahun, guna menciptakan generasi Polri yang semakin baik ke depan sehingga dicintai masyarakat dan mampu mengikuti perkembangan jaman.

Ini dikatakan Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman S.Sos, MH pada Pionir, Kamis sore 14 Januari 2021.

“Pada Kamis pagi Ps Kanit Bimas Aipda Roni Roy, SH dan Ps Kanit Intel Aipda Nofran mensosialisasikan pada Walinagi Campago Sumarjon berserta staf dan Walikorong Ajuang, bahwa tahun ini ada penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), guna disampaikan pada masyarakat,” kata Kasman.

Selain itu kata Kasman menambahkan, saat itu Aipda Nofran juga memasang sapanduk penerimaan Polri baru melaluai jalur sarjana tahun 2021, sementara Aipda Roni Roy juga menyempatkan mengontrol harga sembako di Pasar Kampung Dalam.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Aipda Roni dan Aipda Nofran untuk mambagikan brosur kepada warga yang ditemui dengan mempersilahkan anak, saudara ataupun keluarga untuk mendaftar menjadi seorang anggota Polri, bagi yang berminat bisa menghubungi Bagsumda Porles Pariaman.

“Selain di berikan kepada masyarakat ada juga yang ditempel di lokasi yang mudah di pandang, sehingga mempermudah masyarakat untuk membacanya. Saat itu juga disampaikan bahwa Polri dalam hal penerimaan anggota mengedepankan Prinsip Betah (Bersih Tranparan dan Akuntabel) dan yang perlu digaris bawahi adalah tidak dipungut biaya alias gratis,” ungkap Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments