HUT SATPAM KE-40 DIPERINGATI DI MAPOLRES MENTAWAI

iklan adsense

HUT SATPAM KE-40 DIPERINGATI DI MAPOLRES MENTAWAI

MENTAWAI, Pionir—Selasa pagi 2 Februari 2021 itu Aula Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) dipenuhi angota satuan pengamanan (Satpam) yang menggelar upacara HUT Satpam Ke- 40 secara virtual.

Kegiatan yang bertemakan Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat ini dilaksanakan serentak di seluruh Jajaran Polda se-Indonesia.

Kasat Binmas Polres Mentawai AKP Mulyadi yang memipin acara itu, selain upacara virtual secara serentak, ada juga ramah tamah dengan pengguna jasa satuan pengamanan. Dan dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng.

Kapolres Kapulauan Mentawai AKBP Mu'at SH MM melalui Kasat Binmas Iptu Mulyadi berharap moment HUT Satpam tahun ini semoga satuan pengamanan semakin eksis dan bekerja dengan profesional.

“Terima kasih atas kedisiplinan, dedikasi serta loyalitasnya seluruh Satpam terhadap tugasnya dalam membantu Polri. Semoga kedepannya semakin baik dalam membantu pihak kepolisian menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan kerja,” ujar Iptu Mulyadi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments