CAMAT DAN KAPOLSEK BATIPUH BAHAS RENCANAN COFFEE MORNING

iklan adsense

CAMAT DAN KAPOLSEK BATIPUH BAHAS RENCANAN COFFEE MORNING

PADANG PANJANG, Pionir—Ada yang berbeda dari kegiatan sambang warga yang dilakukan Kapolsek Batipuh Iptu Urip Indra Jaya SH bersama beberapa personelnya pada Senin 1 Februari 2021 itu.

Dalam kegiatan sambang kali ini Urip Indra Jaya sengaja datang “bertandang” ke kantor camat dan walinagari di wilayah hukum Polsek Batipuh.

Kata Urip Indra Jaya, saat itu sengaja mengunjungi kantor Camat Batipuh, kantor Wali Nagari Tanjung Barulak serta kantor Wali Nagari Bungo Tanjung

“Saat itu kita melakukan cek dan kontrol situasi di kantor Camat Batipuh, cek dan kontrol situasi di kantor walinagari di wilayah hukum Polsek Batipuh serta cek dan kontrol di setiap kegiatan jorong yang ada di nagari-nagari,” kata Urip Indra Jaya.

Saat itu Camat Batipuh Herru Rachman juga sempat mengutaran niatnya untuk melaksanakan kegiatan coffee morning yang digelar secara rutin setiap 15 hari sekali.

Rencana coffee morning ini kata Kapolsek Batipuh Iptu Urip Indra Jaya, merupakan implementasi dari perubahan reformasi birokrasi yaitu penguatan manajemen SDM. Di dalam forum coffee morning, para pejabat bisa membincangkan banyak hal. Mulai dari menyalurkan ide, membahas isu-isu terkini terkait tugas dan fungsi, evaluasi kinerja dan juga rencana kerja. “Melalui kegiatan coffee morning ini juga kekompakan dan sinergitas,” kata Iptu Urip Indra Jaya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments