KANIT SABHARA POLSEK KAMPUNG DALAM LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

iklan adsense

KANIT SABHARA POLSEK KAMPUNG DALAM LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kanit Sabhara Polsek Kampung Dalam Aipda Zulfikar melaksanakan giat sambang/DDS bersama Wali Korong Toboh Tangah dan Wali Korong Palanggahan membahas tentang Program Kampung Tangguh Nusantara (KTN ), Senin (22/2/2021).

Kegiatan sambang nagari tersebut adalah dalam rangka persiapan pembuatan Kampung Tangguh Nusantara di Korong Toboh Tangah dan Korong Palanggahan Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman.

Kata Aipda Zulfikar Nagari Tageh Rumah Gadang merupakan salah satu Program Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai  penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Dikatakan Zulfikar, Kampung Tangguh Nusantara ini selain berfokus pada upaya preventif atau pencegahan penyebaran Covid-19 juga sebagai stimulus menggerakkan masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan gotong-royong, ketahanan pangan, tangguh dalam bidan kesehatan, tangguh dalam bidang ekomi sosial, pendidikan, tangguh dalam bidang keamanan, tanggun dalam bidang informasi dan tangguh bencana, jelasnya.

Dengan dicanangkannya Kampung tangguh Nusantara ini masyarakat harus siap dan bersedia untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dirumah dan tempat umum, berkegiatan sosial dengan menjaga jarak, karena hanya dengan cara itu yang bisa kita lakukan untuk pencegahan Virus Corona atau Covid-19, ungkapnya (SZ).



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments