KAPOLRES PADANG PARIAMAN AJAK ANGGOTA TINGKATKAN DISIPLIN

iklan adsense

KAPOLRES PADANG PARIAMAN AJAK ANGGOTA TINGKATKAN DISIPLIN

PADANG PARIAMAN--- Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki SE, MH memimpin upacara bendera terkait hari Kesadaran Nasional di Polres Padang Pariaman, Kamis (18/2/2021) 

Upacara Bendera hari Kesadaran Nasional itu juga dihadiri oleh Kapolres Padang Pariaman  AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H, S.iK, PJU, Kapolsek se jajaran Polres Padang Pariaman, seluruh termasuk ASN dan PHL.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut, Kapolres Padang Pariaman menyampaikan beberapa penekanan yang disampaikan oleh Inspektur Upacara Waka Polres Kompol Alfias Marzuki, SE, MH.  

Pesan Kapolres yang disampaikan agar selalu mendekatkan diri pada Allah SWT. Kepada seluruh jajaran Polres Padang Pariaman, Kapolres mengajak agar meningkatkan disiplin semua anggota dan menghindari pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi Polri.

Kapolres juga mengajak jajarannya meningkatkan deteksi dini dilingkungan tempat tinggal kit sehingga kita tahu kalau ada giat  masyarakat dan kejadian sehingga kita mudah mendapatkan informasi.

Pimpinan institusi Polri Padang Pariaman ini juga mengajak bawahannya meningkatkan operasi yustisi setiap hari guna penekan berkembangnya penularan covid - 19 diwilayah hukum kita.

"Kita harus membina terus hubungan baik dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta tokoh pemuda. Juga menjaga soliditas sesama anggota Polri dan membina hubungan sinergitas dengan TNI serta instansi terkait lainnya," tegas Wakapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan pada Kasat Pol Air Iptu Amsar. (Ranking I se - Polda Sumbar dalam pelaksanaan tugas),  Kasi Propam Ipda Agus Zainal (Ranking I se - Polda Sumbar dalam pelaksanaan tugas) serta 8 (Delapan) personil Sat Lantas (menangkap kasus pencurian). Selama giat berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan tertib ulas Kasubbag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel Sangra (SZ)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments