MELALUI GIAT PATROLI POLSEK PARIAMAN TINGKAT PENGAMANAN DI OBJEK VITAL

MELALUI GIAT PATROLI POLSEK PARIAMAN TINGKAT PENGAMANAN DI OBJEK VITAL

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukumnya, Polsek Pariaman melaksanakan patroli Harkamtibmas ke tempat-tempat rawan kriminalitas di wilayah hukumnya.

Siang itu, Senen 15 Februari 2021 personil Polsek Pariaman melaksanakan patroli harkamtibmas di Bank Nagari Syariah, Kantor Pegadaian, dan Bank Syariah Mandiri di Kota Tabuik itu. Giat patroli itu dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif . 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi, SH berdialog dengan Satpam Bank tersebut agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan. 

“Kami imbau kepada satpam agar selalu waspada ke pada pelaku kejahatan yang senantiasa mengincar korbannya serta mencari kelengahan petugas,” kata AKP Irwandi

Disamping itu AKP Irwandi  menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 sebagaimana yang tertuang dalam Impres Nomor 06 Tahun 2020. “Masyarakat diminta selalu memakai masker saat beraktifitas di tempat umum sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19” pungkasnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments