POLSEK BATIPUH ATUR LALIN MELALUI GIAT COMANDERWISH

iklan adsense

POLSEK BATIPUH ATUR LALIN MELALUI GIAT COMANDERWISH


PADANG PANJANG, PIONIR--- Personil Polsek Batipuh Polres Padang Panjang melakukan giat Comanderwish (CW)
di depan Mapolsek Batipuh, Jumat Pagi 19 Februari 2021

Dalam giat tersebut selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, Personil Polsek Batipuh juga melakukan peneggakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pengendara.

Kapolsek Batipuh Iptu Urip Indra Jaya mengatakan, giat ini dilakukan dengan tujuan memberikan pelayanan agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

"Satu persatu dari pengendara dihentikan petugas. Selain memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraan, bagi mereka yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dilakukan pendataan," katanya

Lanjut Urip mengatakan, pihaknya secara rutin  melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari. Hal ini dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat, baik yang ke tempat kerja maupun ke sekolah.

"Keberadaan polisi mengatur arus lalu lintas dipagi hari itu dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja, maupun ke sekolah,sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan, kenyamanan, dan kelancaran para pengguna jalan," kata Urip

Lebih lanjut Urip Indra Jaya  mengatakan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari itu tidak hanya membantu anak sekolah, akan tetapi juga membantu warga yang hendak menyeberang jalan.

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan menciptakan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Batipuh," ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments