AKP WITRIZAWATI PIMPIN PERSONEL RAZIA ANGGOTA POLISI DI CAFE

AKP WITRIZAWATI PIMPIN PERSONEL RAZIA ANGGOTA POLISI DI CAFE

PADANG PANJANG, Pionir—Fakta membuktikan bahwa peredaran  narkoba semakin   marak   terjadi   bahkan   pasar   yang   ada dirasakan  meluas  ke  berbagai  daerah,  seperti  daerah  pinggiran di berbagai daerah yang ada di tanah air. 

Di Kota Padang Panjang misalnya, kota kecil ini juga tak lepas dari peredaran narkoba. Ini terbukti dari banyaknya penangkapan atau penggerebekan yang dilakukan oleh jajaran Satuan Narkoba Pores Padang Panjang, Polda Sumatera Barat, yang saat ini dikomandoi oleh seorang wanita, AKP Witrizawati SH, MH.

Meski baru menjabat Kasat Narkoba mulai bulan Oktober 2020 lalu, namun “sepak terjang” Witrizawati dalam “menggulung” pelaku tindak pidana penyalahan narkoba di wilayah hukumnya, tak bisa di pandang sebelah mata.

Sebagai garda  depan dalam perang melawan narkoba di wilayah hukum Padang Panjang, Sat Narkoba dibawah komando Witrizawati terus membuktikan kemampuannya untuk memenangi “perang” terhadap narkoba. 

“Agar bisa menang dalam “memerangi narkoba” kita tidak hanya melakukan penangkapan belaka. Tapi juga dibarengi dengan langkah antisipasi, seperti rutin melakukan razia ke cafe-cafe, yang biasanya dijadikan sasaran dalam mengedarkan narkoba,” kata Witrizawati.

Dikatakannya, pada Sabtu malam, 7 Maret 2021 Sat Resnarkoba Polres Padang Panjang baru saja melakukan kegiatan razia di tempat hiburan malam (Cafe), pada jam 23.00 WIB, dalam melakukan antisipasi penyalahgunaan narkoba kepada anggota Polri. 

Dalam melakukan razia itu, AKP Witrizawati didampingi Kasi Propam Iptu Alwi Efendi SH beserta dua orang personil provost serta beberapa personel Sat Reskrim.

“Pada raia yang kita lakukan itu tidak ditemukan adanya personel Polri yang memasuki tempat hiburan malam atau cafe,” ujar AKP Witrizawati. (Frman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.