ANTISIPASI KRIMINALITAS MENJALANG DATANGNYA BULAN RAMADHAN

ANTISIPASI KRIMINALITAS MENJALANG DATANGNYA BULAN RAMADHAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung  Dalam, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Bripka Feri Fernando melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi warga binaanya di Padang Manih, Kanagarian Campago V Koto, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Sabtu 27 Maret 2021.

Patroli sambang tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah binaanya. Dalam kegiatan tersebut Bripka Feri Fernando menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antisipasi kriminalitas  jelang bulan Suci Ramadhan

Disamping itu ia berharap agar tidak menyalakan petasan, menaikan balon udara, dan lain sebagainya yang bisa berdampak pada gangguan kantibmas, ungkapnya.

Kata Feri Fernando imbauan itu juga bertujuan  agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam memelihara kamtibmas dan kepatuhan masyarakat terhadap hukum agar tidak terjadi gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan, jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos.MH mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat karena bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tertram dari gangguan kamtibmas serta melalui giat sambang yang dilakukan para Bhabinkantibmas dengan masyarakat akan terciptanya sinergeritas antara Polri dan masyarakat, ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments