BHABINKAMTIBMAS POLSEK IV KOTO AMAL AJAK WARGA DISIPLIN MENGGUNAKAN MASKER

BHABINKAMTIBMAS POLSEK IV KOTO AMAL AJAK WARGA DISIPLIN MENGGUNAKAN MASKER

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Untuk memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Utara, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Ahmad Hafizan mengajak warga binaanya di Jorong Batang Tiku, Kanagarian III Koto Amal Utara, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan tertib menggunakan masker, Jumat 19 Maret 2021.

Kata Ahmad Hafizan, di masa pandemi saat ini, pemakaian masker dapat mengurangi risiko penularan.

Artinya, dengan menggunakan masker maka mampu menjaga diri sendiri dan bahkan menjaga orang lain, katanya.

"Menggunakan masker itu kan kebiasaan. Kalau kita sudah terbiasa menggunakan masker maka tidak perlu setiap saat masker diturunkan, dicopot bahkan dibuka sama sekali. Perilaku itu bisa dipelajari dan dibiasakan," ucapnya, 

Ahmad Hafizan pun meminta agar kedisiplinan memakai masker harus digalakkan dan diterapkan kepada semua individu yang beraktivitas di luar rumah.

"Penggunaan masker bukan perkara sulit tapi tinggal bagaimana perilaku kita untuk melaksnakanya dan menjadikan pengunaan masker itu menjadi suatu kebiasaan, bukan kewajiban," ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments