BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING SOSIALISASI KAN PROKES PADA MASYARAKAT

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING SOSIALISASI KAN PROKES PADA MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Upaya mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 dan mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Adaptasi  Kebiasaan Baru (AKB) Aiptu Abdi Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) pada warga binaanya di daerah tersebut, Senen 8 Maret 2021.

Pada kegiatan itu Aiptu Abdi menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat.

Disamping itu memberikan teguran lisan kepada warga masyarakat agar dapat menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)  dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun setelah pulang dari beraktifitas.

“kita selalu mengingatkan kepada warga agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru.

  Dikatakan Abdi, kegiatan himbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah binaannya untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, kita tetap waspada terhadap wabah ini, katanya.  

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH mengatakan “Kita akan selalu berupaya terus untuk mengatasi penyebaran virus Corona ini. Disamping itu Polsek Sungai Geringging akan selalu menjadi pengawal program pemerintah difase New Normal” ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments