DI POLSEK SUNGAI LIMAU MASIH ADA WARGA ABAI TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN

DI POLSEK SUNGAI LIMAU MASIH ADA WARGA ABAI TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Salah satu upaya yang dilaksanakan Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yaitu mendisiplinkan masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Meski sanksi disiplin terus di berlakukan, namun dilapangan masih saja ditemukan masyarakat yang melanggar disiplin protokol kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Ramdani melaksanakan giat THTS dengan warga binaanya di Korong Tanjung Nagari Gasan Gadang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 13 Maret 2021.

Aipda Ramdani mengatakan, giat sambang dan THTS ini terus dilakukan di sejumlah lokasi di wilayah binaanya dan sasaran utama adalah kerumunan yang berpotensi menimbulkan klaster baru Covid-19 seperti lokasi keramaian dan fasilitas umum/ pasar, katanya

Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19 seperti pemakaian masker, jaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama mentaati anjuran dari pemerintah dalam upaya  memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Kepada masyarakat agar saat beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan taat memakai masker,” Pungkasnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments