PERSONEL POLSEK IV ANGKAT CANDUNG JALANI VAKSINASI, KAPOLSEK SUDAH LEBIH DULUAN

PERSONEL POLSEK IV ANGKAT CANDUNG JALANI VAKSINASI, KAPOLSEK SUDAH LEBIH DULUAN

BUKITTINGGI, Pionir—Memanfaatkan waktu santai Jumat 12 dan Sabtu 13 Maret 2021 personel Polsek IV Angkat Candung, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) mejalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Biaro yang masuk dalam wilayah administrasi Pemerintahan Kabupaten Agam.

Kata Kapolsek IV Ampek Candung AKP Purwanta yang dihubungi Pionir, Minggu 14 Maret 2021, pada kegiatan vaksinasi hari pertama atau pada hari Jumat, terdapat 10 orang personel yang divaksin yaitu Iptu Erman, SH, Ipda Agus Salim, Aiptu Winerson, SH, Aiptu Zainuddin Anwar, Aipda Bambang Hermanto, Aipda Afdal Irvandi, Bripka Werry Trisno, Bripka Ardiansyah, Brigadir Riki Ferdian dan  Bripka Lamhot Nababan.

Sedangkan pada hari Sabtu yang mendapatkan vaksin Covid-19 adalah Iptu Serinaldi, Ipda Hendrizal,  Aiptu Zulkifli, S.Sos, Aiptu Emerson, SH, Aipda Dori Purnawan, Aipda Endi Suwanto, Aipda Syaiful Hendra, Aipda Doni Eka Putra, SH, Bripka Riki dan Bripka Indra Amir.

Dari puluhan personel Polsek IV Ampek Candung tersebut, ternyata terdapat empat orang personel yang belum bisa divaksinasi karena mengalami gejala jantung, gula darah tinggi, alergi obat dan sedang menjalani konsultasi dengan dokter. 

Keempat orang personel itu kata Purwanta adalah Iptu Basrizal, Aiptu Abdul Rahman, Aiptu Ali Akbar serta Aiptu Am Muntarizal.

Sementara itu kata AKP Purwanta menambahkan, juga terdapat tiga orang personel yang belum dilakukan vaksinasi terhadap dirinya, seperti Ipda Marjohan yang akan divaksin pada hari Rabu 17 Maret 2021, Brigadir Heru Prayitno, SH  yang sedang menjalani Dikjur serta Aiptu Yupendri yang baru siap operasi.

“Kalau saya memang tidak melakukan vaksinasi pada hari itu, karena saya telah menjalani vaksinasi pada tanggal 2 Februari dan 16 Februari 2021, jadwalnya bersamaan dengan Vaksinasi yang dilakukan Bapak Kapolres,” terang AKP Kasman. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments