KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA DESA KALUAT DIRESMIKAN

KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA DESA KALUAT DIRESMIKAN

PARIAMAN KOTA, Pionir—Pada Selasa pagi 9 Maret 2021 itu Desa Kaluat, Kecamatan PariamanTimur, Kota Pariaman tak seperti biasanya. Pada hari tersebut, begitu pagi “mengucapkan salam” kesibukan sudah nampak terlihat dari Bhabinkamtibmas Aipda Afdhal Bustami bersama perangkat desa dan masyarakat setempat.

Maklum, pada hari itu ada “helat besar” yang digelar di Desa Kaluat, Kecamatan PariamanTimur. Perhelatan itu bertajuk [eresmian Kampung Tangguh Nusantara Desa Kaluat, yang dilakukan Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Irwandi SH, yang diwakili Wakapolsek AKP  Halnif.

Manakala didaulat untuk memberikan sambutan, ucapan yang pertama kali terlontar dari  Halnif adalah menyampaikan permohonan maa Kapolsek Kota Pariaman.

“Bapak Kapolsek mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena tidak bisa menghadiri peresmian Kampung Tangguh Nusantara Desa Kaluat ini, karena berbenturan dengan kegiatan dinas yang tak bisa diwakili,” kata Halnif menyampaikan permohonan maaf Kapolsek.

AKP Halnif berharap, dengan diresmikannya Kampung Tangguh Nusantara di Desa Kaluat  situasi kamtibmas semakin terpelihara, dan ketaatan terhadap protokol kesehatan masyarakat semakin meningkat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments