MELALUI GIAT SAMBANG DAN DIALOGIS BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

MELALUI GIAT SAMBANG DAN DIALOGIS BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaanya, Aipda Apriyanto Bhabinkamtibmas Desa Sungai Kasai, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan sambang dan dialogis kepada warga binaanya di Desa Sungai Kasai Kota Pariaman, Kamis 18 Maret 2021.

Giat sambang dialogis itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19.

Disamping itu guna menggali informasi sekaligus memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung pada masyarakat, kata Aipda Apriyanto pada Pionir Jumat 19 Maret 2021.

"Pada kesempatan itu kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ungkapnya.

Apriyanto mengatakan, ditengah Pandemi Covid 19 ini, situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, cukup aman dan kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari, ungkapnya.

Kata Apriyanto "keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud, apabila ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan lingkungannya, terutama dalam bidang kamtibmas". Pungkasnya. (Firman Sikumbang)



Post a Comment

0 Comments