PERSONEL POLSEK BATANG ANAI TELAH JALANI VAKSINASI COVID-19

PERSONEL POLSEK BATANG ANAI TELAH JALANI VAKSINASI COVID-19

PADANG PARIAMAN, Pionir—Dua dari 23 orang personel Polsek Batang Anai, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu 10 Maret 2021 jam 09.00 WIB yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pasar Usang hari itu hanya bisa pasrah manakala tenaga kesehatan Puskesmas Batang Anai yang dipimpin Kepala Puskesmas Dr. Rika Pia Anwar menyatakan, setelah dilakukan screaning namun dua orang tersebut tidak dapat diberikan vaksin, karena Ipda Raflis Arga dan Bripka Ghaffur R memiliki penyakit bawaan. Realita itu pun diakui Kapolsek Batang Anai Iptu Aurman, SH pada Pionir, Sabtu 13 Maret 2021.

“Pada hari Rabu itu ada sebanyak 23 orang personel Polsek Batang Anai yang mendaftar dan telah dilakukan screening, namun yang telah dilakukan pemberian atau penyuntikan Vaksin Sinovac baru kepada 20 orang personel,” kata Aurman. 

Dikatakan Aurman, pada hari itu ia menjadi orang pertama disisuntik vaksin, disusul oleh Iptu Syafril, Iptu Yontiatis, Aiptu Marwandi Roza, Aipda Joniral, Aipda Mukhlis, Aipda Hendri Suherman, Bripka Zulnaidi, SH, Bripka Jon Aneka P, Amd dan lainnya.

Iptu Aurman menyebutkan saat itu ada 10 orang personel yang belum sempat divaksin karena sedang melaksanakan kegiatan dinas.

“Ada beberapa personel Polsek Batang Anai yang belum sempat divaksin pada hari Rabu 10 Maret itu, mereka adalah Iptu J. Tarihoran, Aiptu Benny Buchari, Aipda Muslim, Aipda Is Ahmad, Aipda Yosfiandri, Bripka Novriadi, Bripka Edi Candra, Bripka Mukriyadi SE, Brigadir Diko Rizerta dan Bripda M. Farhan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments