PERSONEL POLSEK NAN SABARIS BAHAS PENINGKATAN KINERJA DALAM RAPAT ANEV

iklan adsense

PERSONEL POLSEK NAN SABARIS BAHAS PENINGKATAN KINERJA DALAM RAPAT ANEV

PADANG PARIAMAN, Pionir--Kamis 4 Maret 2021 jam 08.20 WIB ruangan rapat Mako Polsek Nan Sabaris, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) terlihat ramai pleh personel polsek setempat. Pada hari itu Plt Kapolsek Nan Sabaris Iptu Zulkarnaini mengumpulkan semua anggotanya untuk melaksanakan rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja mingguan personil Polsek di setiap satuan fungsi masing- masing. 

Rapat Anev itu dipimpin langsung Plt Kapolsek Nan Sabaris Iptu Zulkarnaini didampingi Kanit Shabara Ipda Junaidi Shalat SH dan diikuti seluruh personil Polsek Nan Sabaris.

Kata Iptu Zulkarnaini, kegiatan Anev kinerja yang dilaksanakan jajarannya tersebut merupakan agenda rutin setiap minggu yang bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi hasil kerja satuan hingga unit terkecil selama sepekan. 

"Anev kinerja mingguan ini bertujuan untuk mengevaluasi semua kegiatan setiap fungsi dan untuk mengontrol kinerja personil, agar dalam pelaksanaan tugas sudah sesuai dengan SOP yang berlaku," ujar Zulkarnaini.

Disamping itu kata Zulkarnaini, Anev tersebut merupakan sarana diskusi bàgi jajarannya dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban Kepolisisan.

Pada kesempatan itu Iptu Zulkarnaini juga menyampaikan agar personel Polsek Nan Sabaris meningkatkan kinerja dan menjauhi setiap pelanggaran baik pelanggaran berupa disiplin dan dan pelanggaran pidana. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments