POLRES BUKITTINGGI DAN JAJARAN TERUS GEMAKAN GERAKAN SEJUTA MASKER

POLRES BUKITTINGGI DAN JAJARAN TERUS GEMAKAN GERAKAN SEJUTA MASKER


BUKITTINGGI, Pionir—Fakta membuktikan bahwa menggemakan gerakan Sejuta Masker sampai ke pelosok melalui Polsek yang ada, telah dilakukan oleh Kapolres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH.

Bahkan AKBP Dody Prawiranegara tidak hanya berkutat pada gerakan Sejuta Masker denga hanya sekadar bagi-bagi masker, tetapi pola edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana pentingnya pemakaian masker yang benar menjadi langkah pertama juga telah pula dilakukan bersama Polsek jajaran.

Dody Prawiranegara berharap dengan gerakan Sejuta Masker, penggunaan masker dengan tata cara yang benar membudaya di tengah-tengah masyarakat. Maka tak mengerankan bila Dody Prawiranegara selalu nyiyir mengingatkan para Kapolsek jajaran untuk bergerak memberi edukasi pada masyarakat.

Kapolres Bukittinggi ini juga berharap para Kapolsek harus berada di barisan terdepan, di lapangan dan benar-benar mengetahui bagaimana memberikan edukasi kepada masyarakat. 

Harapan Kapolres Bukittinggi itu direspon cepat oleh para Kapolsek, seperti yang dilakukan  Kapolsek IV Angkat Candung AKP Purwanta, SH, didampingi Wakapolsek Iptu Erman SH,  Kanit Sabhara Iptu Basrizal, Kanit Binmas Ipda Hendrizal, Kanit Provos Ipda Agus Salim,  PS Kasi Humas Aipda Dori Purnawan, Para Bhabinkamtibmas dan personel lainnya pada Jumat pagi 5 Maret 2021.

Kata Purwanta pada Pionir, Minggu 7 Maret 2020, pada hari Jumat itu ia bersama personel Polsek IV Angkat Candung melakukan pembagian masker kepada pengunjung Pasar Serikat Lasi, Kecamatan Canduang.

Selain itu kata personel Polsek IV Angkat Candung juga terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi gerakan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak,  Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas.

“Gerakan 5M Covid-19 tetap harus dilaksanakan, sekalipun vaksin virus corona sudah mulai disuntikan. Dengan demikian, pandemi bisa segera usai dan kehidupan bisa kembali normal,” kata AKP Purwanta. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.