POLSEK BATANG ANAI MEMBANTU WARGA TERTIMPA MUSIBAH DI JUMAT BAROKAH

POLSEK BATANG ANAI MEMBANTU WARGA TERTIMPA MUSIBAH DI JUMAT BAROKAH

PADANG PARIAMAN, Pionir—Pasca curah hujan yang lebat ditambah angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Padang Pariaman mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa sebuah rumah milik Syafri, di Jorong Petak Korong Talao Mundam, Nagari Kataping pada  Selasa 2 Maret 2021.

Duka yang dialami Syafri bersama keluarga itu akhirnya sampai jua ke telinga Kapolsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat Iptu Aurman SH. Untuk itu, memanfaatkan program Jumat Barokah Kapolsek Batang Anai memberikan bantuan pada keluarga Syafri.

Iptu Aurman yang dihubungi Pionir, Minggu 7 Maret 2021, mengakui bahwa pada hari Jumat itu pihaknya memberikan bantuan sembako pada keluarga Syafri, korban rumah tertimpa pohon.

“Tak banyak yang kami berikan untuk keluarga korban rumah tertimpa pohon di Jorong Petak Korong Talao Mundam, Nagari Kataping. Saat itu kami dari Polsek Batang Anai hanya baru bisa membantu sepuluh kilo gram beras serta tiga puluh butir telor ayam,” kata Iptu Aurman. 

Dikatakannya, penyerahan bantuan itu ikut didampingi Wakapolsek Iptu J Tarihoran,  Kasihumas Ipda Raflis, Kasi Provost Aipda Hendri S, Bhabinkamtibmas Nagari Kataping Aiptu Benny Buchari dan Bhabinkamtibmas Nagari Sei Buluh Aipda Muklis, Banit Sabhara Bripka Edi Chandra serta Veri selaku Wali Jorong Petak Korong Talao Mundam Nagari Kataping. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments