POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

BUKITTINGGI, Pionir--Salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos.MH selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan diwilayah hukumnya.

Selain meinstruksikan kepada personilnya agar selalu aktif hadir di daerah binaanya  untuk bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat, agar bisa mengali informasi sekecil apapun untuk menangkal  permasalahan yang ada, AKP Kasman bersama personilnya  tak jarang pula kita temui di tengah-tengah masyarakat untuk membuhul silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kasman.

Bahkan pada Jum'at 12 Maret 2021 lalu AKP Kasman bersama Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto baru saja melakukan pertemuan dan siraturahmi dengan ketua Bamus Nagari Sikucua Tengah dan Wali Korong Sungai Napa berserta Wali Korong Durian Dangka, didaerah setempat.

Dalam pertemuan itu AKP Kasman mengatakan, terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam tidak terlepas dari adanya peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam, katanya.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan AKP Kasman untuk menyampaikan imbauan dan memberikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat agar membangkitkan semangat kepedulian dan kewaspadaan warga terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat, ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments